manajemen strategi outlet distribusi merek dalam menarik minat beli konsumen ( studideskriptif kualitatif pada warhole store di Yogyakarta
wt,1./ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Nanang Edi Surdiyanto |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humanioya UIN Sunan Kalijaga
2018
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Penggunaan Instagram dalam menarik minat beli konsumen ( studi deskripstif kualitatif pada akun @Caricagemilang Wonosobo )
by: Arfian Gadhang Aditama
Published: (2023) -
Andy Warhol : The kings of pop art
by: SENOJATI, Florentia
Published: (2018) -
Komunikasi kelompok komunitas kutub ( studideskriptif kualitatif komunikasi kelompok pada komunitas kutub )
by: A. Faruqi Munif
Published: (2018) -
Pengaruh Kesadaran Merek dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Pada Merek Eiger: Dengan Persepsi Kualitas dan Loyalitas Merek Sebagai Pemediasi
by: Rizky Novriyansa
Published: (2017) -
Analisis Pengaruh Ekuitas Merek Produk The Body Shop Terhadap Minat Beli Konsumen di Daerah Istimewa Yogyakarta
by: Beta Tri Pertiwi
Published: (2013)