Hubungan antara perceived risk dan persepsi terhadap reference group dengan keputusan pembelian produk kecantikan secara online
wt,1./ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Yaqut Jihada Wafiqoh |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
2018
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh belanja online di media sosial terhadap perilaku konsumtif siswa siswi SMA Muhammadiyah Imogiri Bantul
by: Desti Rohini
Published: (2018) -
Peran kontrol diri terhadap keputusan belanja secara online pada mahasiswa Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
by: Fahrina Ramadhani
Published: (2014) -
Pengaruh kepercayaan, persepsi risiko, harga, kualitas produk, dan kualitas informasi terhadap keputusan pembelian secara online (studi kasus pada mahasiswa UIN Sunan Kalijga Yogyakarta)
by: Dhamar Yudha Pradhutama
Published: (2018) -
Peran personal reference dalam adopsi inovasi aplikasi transport online
by: Muhammad Maddah Fahmi
Published: (2016) -
Pengembangan model keputusan pembelian secara online dengan pendekatan Bayesian Network
by: Desi Pramadhani Harahap
Published: (2019)