Efektifitas banner ads pada aplikasi gojek dalam keputusan pembelian produk dengan menggunakan rasch model
wt,1./ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Ramdhani Adinegoro |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
2018
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Efektivitas iklan media luar ruang (Analisis EPIC Model iklan layanan masyarakat (ILM) Stand Banner
by: Fandi Irawan
Published: (2014) -
Efektifitas komunikasi melalui aplikasi whatsapp ( studi terhadap grup KPI 2012 di whatsapp pada mahasiswa KPI angkatan 2012
by: Yuyun Linda Wahyuni
Published: (2016) -
Banner mania - Rijanto Tosin
by: TOSIN, Rijanto
Published: (1990) -
Banner mania#Rijanto Tosin
by: TOSIN, Rijanto
Published: () -
Efektifitas komik di media sosial instagram dalam menyampaikan dakwah Islam ( survei pada followers akun instagram @ Abun_nada )
by: Maediana Nurrohmah
Published: (2021)