Rifki, A. F. (2018). Word of mouth sebagai alat promosi untuk memperoleh konsumen ( studi deskriptif kualitatif pada Ivan Citra Yan Adventure Yogyakarta ). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga.
توثيق أسلوب شيكاغو (الطبعة السابعة عشر)Rifki, Akbar Faiz. Word of Mouth Sebagai Alat Promosi Untuk Memperoleh Konsumen ( Studi Deskriptif Kualitatif Pada Ivan Citra Yan Adventure Yogyakarta ). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga, 2018.
توثيق جمعية اللغة المعاصرة MLA (الطبعة الثامنة)Rifki, Akbar Faiz. Word of Mouth Sebagai Alat Promosi Untuk Memperoleh Konsumen ( Studi Deskriptif Kualitatif Pada Ivan Citra Yan Adventure Yogyakarta ). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga, 2018.
تحذير: قد لا تكون هذه الاستشهادات دائما دقيقة بنسبة 100%.