Word of mouth sebagai alat promosi untuk memperoleh konsumen ( studi deskriptif kualitatif pada Ivan Citra Yan Adventure Yogyakarta )
wt,1./ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Akbar Faiz Rifki |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
2018
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Strategi promosi WOM (Word of Mouth) dalam memperoleh santri (Studi kualitatif terhadap Pondok Pesantren Ibnul Qoyyim Putra Yogyakarta)
by: Gigieh Rinjani Ade Prima
Published: (2012) -
Word-of-mouth Marketing
by: WILSON, Jerry R
Published: (1994) -
Strategi word of mouth marketing dalam mengembangkan bisnis ( studi deskriptif kualitatif pada pelayanan praktis wedding organizer )
by: Muhammad Ilham Al_Haq
Published: (2019) -
Model Komunikasi Electronic Word of Mouth terhadap media sosial Twitter (Studi Deskriptif kualitatif pada Followers akun Twitter @JNE_ID)
by: Damasc Darmawan_S.
Published: (2015) -
Penentu Keterlibatan Konsumen Dalam Electronic Word Of Mouth di Situs Jejaring Sosial Twitter
by: Ahmadi Kurnia Jati
Published: (2014)