APA (7th ed.) Citation

Pradhutama, D. Y. (2018). Pengaruh kepercayaan, persepsi risiko, harga, kualitas produk, dan kualitas informasi terhadap keputusan pembelian secara online (studi kasus pada mahasiswa UIN Sunan Kalijga Yogyakarta). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga.

Chicago Style (17th ed.) Citation

Pradhutama, Dhamar Yudha. Pengaruh Kepercayaan, Persepsi Risiko, Harga, Kualitas Produk, Dan Kualitas Informasi Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online (studi Kasus Pada Mahasiswa UIN Sunan Kalijga Yogyakarta). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2018.

MLA (8th ed.) Citation

Pradhutama, Dhamar Yudha. Pengaruh Kepercayaan, Persepsi Risiko, Harga, Kualitas Produk, Dan Kualitas Informasi Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online (studi Kasus Pada Mahasiswa UIN Sunan Kalijga Yogyakarta). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2018.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.