Pradhutama, D. Y. (2018). Pengaruh kepercayaan, persepsi risiko, harga, kualitas produk, dan kualitas informasi terhadap keputusan pembelian secara online (studi kasus pada mahasiswa UIN Sunan Kalijga Yogyakarta). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationPradhutama, Dhamar Yudha. Pengaruh Kepercayaan, Persepsi Risiko, Harga, Kualitas Produk, Dan Kualitas Informasi Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online (studi Kasus Pada Mahasiswa UIN Sunan Kalijga Yogyakarta). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2018.
MLA (8th ed.) CitationPradhutama, Dhamar Yudha. Pengaruh Kepercayaan, Persepsi Risiko, Harga, Kualitas Produk, Dan Kualitas Informasi Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online (studi Kasus Pada Mahasiswa UIN Sunan Kalijga Yogyakarta). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2018.