Pengaruh kepercayaan, persepsi risiko, harga, kualitas produk, dan kualitas informasi terhadap keputusan pembelian secara online (studi kasus pada mahasiswa UIN Sunan Kalijga Yogyakarta)
etik,1./ws.c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
2018
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-115727 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1157272019-01-24Pengaruh kepercayaan, persepsi risiko, harga, kualitas produk, dan kualitas informasi terhadap keputusan pembelian secara online (studi kasus pada mahasiswa UIN Sunan Kalijga Yogyakarta)Dhamar Yudha PradhutamaJUAL BELI ONLINEetik,1./ws.c.1Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2018Skripsi118; 24Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
JUAL BELI ONLINE |
spellingShingle |
JUAL BELI ONLINE Dhamar Yudha Pradhutama Pengaruh kepercayaan, persepsi risiko, harga, kualitas produk, dan kualitas informasi terhadap keputusan pembelian secara online (studi kasus pada mahasiswa UIN Sunan Kalijga Yogyakarta) |
description |
etik,1./ws.c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Dhamar Yudha Pradhutama |
author_facet |
Dhamar Yudha Pradhutama |
author_sort |
Dhamar Yudha Pradhutama |
title |
Pengaruh kepercayaan, persepsi risiko, harga, kualitas produk, dan kualitas informasi terhadap keputusan pembelian secara online (studi kasus pada mahasiswa UIN Sunan Kalijga Yogyakarta) |
title_short |
Pengaruh kepercayaan, persepsi risiko, harga, kualitas produk, dan kualitas informasi terhadap keputusan pembelian secara online (studi kasus pada mahasiswa UIN Sunan Kalijga Yogyakarta) |
title_full |
Pengaruh kepercayaan, persepsi risiko, harga, kualitas produk, dan kualitas informasi terhadap keputusan pembelian secara online (studi kasus pada mahasiswa UIN Sunan Kalijga Yogyakarta) |
title_fullStr |
Pengaruh kepercayaan, persepsi risiko, harga, kualitas produk, dan kualitas informasi terhadap keputusan pembelian secara online (studi kasus pada mahasiswa UIN Sunan Kalijga Yogyakarta) |
title_full_unstemmed |
Pengaruh kepercayaan, persepsi risiko, harga, kualitas produk, dan kualitas informasi terhadap keputusan pembelian secara online (studi kasus pada mahasiswa UIN Sunan Kalijga Yogyakarta) |
title_sort |
pengaruh kepercayaan, persepsi risiko, harga, kualitas produk, dan kualitas informasi terhadap keputusan pembelian secara online (studi kasus pada mahasiswa uin sunan kalijga yogyakarta) |
physical |
118; 24 |
publisher |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2018 |
_version_ |
1741234198935502848 |