Pengaruh kepercayaan, persepsi risiko, harga, kualitas produk, dan kualitas informasi terhadap keputusan pembelian secara online (studi kasus pada mahasiswa UIN Sunan Kalijga Yogyakarta)

etik,1./ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Dhamar Yudha Pradhutama
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2018
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-115727
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1157272019-01-24Pengaruh kepercayaan, persepsi risiko, harga, kualitas produk, dan kualitas informasi terhadap keputusan pembelian secara online (studi kasus pada mahasiswa UIN Sunan Kalijga Yogyakarta)Dhamar Yudha PradhutamaJUAL BELI ONLINEetik,1./ws.c.1Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2018Skripsi118; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic JUAL BELI ONLINE
spellingShingle JUAL BELI ONLINE
Dhamar Yudha Pradhutama
Pengaruh kepercayaan, persepsi risiko, harga, kualitas produk, dan kualitas informasi terhadap keputusan pembelian secara online (studi kasus pada mahasiswa UIN Sunan Kalijga Yogyakarta)
description etik,1./ws.c.1
format Skripsi
author Dhamar Yudha Pradhutama
author_facet Dhamar Yudha Pradhutama
author_sort Dhamar Yudha Pradhutama
title Pengaruh kepercayaan, persepsi risiko, harga, kualitas produk, dan kualitas informasi terhadap keputusan pembelian secara online (studi kasus pada mahasiswa UIN Sunan Kalijga Yogyakarta)
title_short Pengaruh kepercayaan, persepsi risiko, harga, kualitas produk, dan kualitas informasi terhadap keputusan pembelian secara online (studi kasus pada mahasiswa UIN Sunan Kalijga Yogyakarta)
title_full Pengaruh kepercayaan, persepsi risiko, harga, kualitas produk, dan kualitas informasi terhadap keputusan pembelian secara online (studi kasus pada mahasiswa UIN Sunan Kalijga Yogyakarta)
title_fullStr Pengaruh kepercayaan, persepsi risiko, harga, kualitas produk, dan kualitas informasi terhadap keputusan pembelian secara online (studi kasus pada mahasiswa UIN Sunan Kalijga Yogyakarta)
title_full_unstemmed Pengaruh kepercayaan, persepsi risiko, harga, kualitas produk, dan kualitas informasi terhadap keputusan pembelian secara online (studi kasus pada mahasiswa UIN Sunan Kalijga Yogyakarta)
title_sort pengaruh kepercayaan, persepsi risiko, harga, kualitas produk, dan kualitas informasi terhadap keputusan pembelian secara online (studi kasus pada mahasiswa uin sunan kalijga yogyakarta)
physical 118; 24
publisher Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2018
_version_ 1741234198935502848