Pengaruh kepercayaan, persepsi risiko, harga, kualitas produk, dan kualitas informasi terhadap keputusan pembelian secara online (studi kasus pada mahasiswa UIN Sunan Kalijga Yogyakarta)
etik,1./ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Dhamar Yudha Pradhutama |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
2018
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Kepercayaan pada penjual dan persepsi resiko pada keputusan pembelian melalui internet (online)
by: Maulina Hardiyanti
Published: (2012) -
Hubungan kontrol diri dengan penyesalan pasca pembelian (post-purchase regret) pada konsumen di Bangka Belitung yang membeli produk pakaian melalui online dengan impulsive buying sebagai variabel mediator
by: Amelia Prima
Published: (2016) -
Tinjauan hukum islam terhadap jasa rekening bersama dalam transaksi jual beli online
by: May Mustika Humaria
Published: (2014) -
Perlindungan hak hak konsumen transaksi jual beli online perspektif hukum Islam dan hukum positif di Indonesia
by: Solikhin
Published: (2014) -
Transaksi jual beli online di clio apparel prespektif undang-undang no.11 Tahun 2008 tentang informasi dan transaksi elektronik
by: Zulanda Ahzana Ashart
Published: (2017)