Analisis pengaruh pengetahuan, religiusitas, promosi, dan tingkat pendapatan terhadap minat masyarakat menjadi Nasabah di Bank Syariah (studi kasus pada masyarakat petani desa Ringinharjo Kecamatan Bantul Kabupaten Bantul)
etik,1./ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Ratna Rizkya Amalia |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
2018
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh religiusitas, kelompok referensi, kualitas pelayanan dan kebutuhan terhadap minat menjadi nasabah pengadaian syariah (studi mahasiswa jurusan manajemen keuangan syariah UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta)
by: Gusti Abdi Rahman
Published: (2017) -
Analisis minat pelajar untuk menjadi nasabah bank syariah (studi kasus pada MAN I Yogyakarta)
by: Fitria Maulidia
Published: (2017) -
Analisis faktor faktor yang mempengaruhi minat nasabah menggunakan mobile banking (studi kasus pada nasabah bank BNI syariah KCP Bantul)
by: Bening Roosma Murti
Published: (2017) -
Pengaruh budaya, sosial,pribadi, psikologi,keluarga, dan religiusitas terhadap minat menabung masyarakat kota Banjarmasin pada Bank Syariah
by: Anadya Alfrida Retnodiani
Published: (2018) -
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas dengan kepuasan nasabah sebagai variabel moderating (studi pada BRI Syariah kantor cabang pembantu Bantul Sudirman)
by: Dea Restu Agustina
Published: (2015)