Pengaruh bauran pemasaran terhadap minat masyarakat menggunakan produk Bank Muamalat Kantor Cabang Pembantu Wonosobo

etik,1./ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Firdayanti
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2018
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-115757
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1157572019-01-24Pengaruh bauran pemasaran terhadap minat masyarakat menggunakan produk Bank Muamalat Kantor Cabang Pembantu WonosoboFirdayantiPEMASARANetik,1./ws.c.1Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2018Skripsi98; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PEMASARAN
spellingShingle PEMASARAN
Firdayanti
Pengaruh bauran pemasaran terhadap minat masyarakat menggunakan produk Bank Muamalat Kantor Cabang Pembantu Wonosobo
description etik,1./ws.c.1
format Skripsi
author Firdayanti
author_facet Firdayanti
author_sort Firdayanti
title Pengaruh bauran pemasaran terhadap minat masyarakat menggunakan produk Bank Muamalat Kantor Cabang Pembantu Wonosobo
title_short Pengaruh bauran pemasaran terhadap minat masyarakat menggunakan produk Bank Muamalat Kantor Cabang Pembantu Wonosobo
title_full Pengaruh bauran pemasaran terhadap minat masyarakat menggunakan produk Bank Muamalat Kantor Cabang Pembantu Wonosobo
title_fullStr Pengaruh bauran pemasaran terhadap minat masyarakat menggunakan produk Bank Muamalat Kantor Cabang Pembantu Wonosobo
title_full_unstemmed Pengaruh bauran pemasaran terhadap minat masyarakat menggunakan produk Bank Muamalat Kantor Cabang Pembantu Wonosobo
title_sort pengaruh bauran pemasaran terhadap minat masyarakat menggunakan produk bank muamalat kantor cabang pembantu wonosobo
physical 98; 24
publisher Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2018
_version_ 1741234203101495296