Pengaruh ekuitas merek,pemasaran syariah, kualitas layanan, dan kepercayaan terhadap loyalitas nasabah (Studi kasus Bank Syariah Mandiri KCP Godean)

etik,1./ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Anifah Mujiasih
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2018
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-115760
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1157602019-01-24Pengaruh ekuitas merek,pemasaran syariah, kualitas layanan, dan kepercayaan terhadap loyalitas nasabah (Studi kasus Bank Syariah Mandiri KCP Godean)Anifah MujiasihPEMASARANetik,1./ws.c.1Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2018Skripsi112; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PEMASARAN
spellingShingle PEMASARAN
Anifah Mujiasih
Pengaruh ekuitas merek,pemasaran syariah, kualitas layanan, dan kepercayaan terhadap loyalitas nasabah (Studi kasus Bank Syariah Mandiri KCP Godean)
description etik,1./ws.c.1
format Skripsi
author Anifah Mujiasih
author_facet Anifah Mujiasih
author_sort Anifah Mujiasih
title Pengaruh ekuitas merek,pemasaran syariah, kualitas layanan, dan kepercayaan terhadap loyalitas nasabah (Studi kasus Bank Syariah Mandiri KCP Godean)
title_short Pengaruh ekuitas merek,pemasaran syariah, kualitas layanan, dan kepercayaan terhadap loyalitas nasabah (Studi kasus Bank Syariah Mandiri KCP Godean)
title_full Pengaruh ekuitas merek,pemasaran syariah, kualitas layanan, dan kepercayaan terhadap loyalitas nasabah (Studi kasus Bank Syariah Mandiri KCP Godean)
title_fullStr Pengaruh ekuitas merek,pemasaran syariah, kualitas layanan, dan kepercayaan terhadap loyalitas nasabah (Studi kasus Bank Syariah Mandiri KCP Godean)
title_full_unstemmed Pengaruh ekuitas merek,pemasaran syariah, kualitas layanan, dan kepercayaan terhadap loyalitas nasabah (Studi kasus Bank Syariah Mandiri KCP Godean)
title_sort pengaruh ekuitas merek,pemasaran syariah, kualitas layanan, dan kepercayaan terhadap loyalitas nasabah (studi kasus bank syariah mandiri kcp godean)
physical 112; 24
publisher Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2018
_version_ 1741234203636269056