Pengaruh ekuitas merek,pemasaran syariah, kualitas layanan, dan kepercayaan terhadap loyalitas nasabah (Studi kasus Bank Syariah Mandiri KCP Godean)
etik,1./ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Anifah Mujiasih |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
2018
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh relationship marketing dan service quality terhadap loyalitas nasabah Bank Syariah Mandiri KCP Kaliurang
by: Septi Laksanawati
Published: (2016) -
Ekuitas merek followers instagram Bank Syariah Indonesia
by: Dewi Amalia Daud
Published: (2023) -
Pengaruh implementasi nilai syariah dan karakteristik syariah marketing terhadap kepuasan nasabah pada bank syariah mandiri KCP Ambarukmo Yogyakarta
by: Abdul_Aziz
Published: (2017) -
Pengaruh marketing mix dan syariah compliance terhadap keputusan menjadi Nasabah (Studi kasus pada Bank Syariah Mandiri KCP Yogyakarta Kaliurang)
by: Celya Candra Dewi
Published: (2019) -
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pada Nasabah Bank BNI Syariah di Kabupaten Sleman
by: Gito Suseno
Published: (2017)