Indrayani, S. (2018). Pengaruh kegunaan, kemudahan, kepercayaan (trust), dan mutu internet banking terhadap keputusan nasabah bertransaksi secara online (studi kasus pada BNI Syariah Kantor Cabang Yogyakarta). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationIndrayani, Siti. Pengaruh Kegunaan, Kemudahan, Kepercayaan (trust), Dan Mutu Internet Banking Terhadap Keputusan Nasabah Bertransaksi Secara Online (studi Kasus Pada BNI Syariah Kantor Cabang Yogyakarta). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2018.
MLA (8th ed.) CitationIndrayani, Siti. Pengaruh Kegunaan, Kemudahan, Kepercayaan (trust), Dan Mutu Internet Banking Terhadap Keputusan Nasabah Bertransaksi Secara Online (studi Kasus Pada BNI Syariah Kantor Cabang Yogyakarta). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2018.