Faktor faktor yang mempengaruhi minat masyarakat berbisnis multi level marketing syariah pada PT Veritra Sentosa Internasional (studi kasus pada member MLM PT Veritra Sentosa Internasional)
etik,1/irh,c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tesis |
Language: | Indonesia |
Published: |
Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga
2018
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-115793 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1157932019-01-25Faktor faktor yang mempengaruhi minat masyarakat berbisnis multi level marketing syariah pada PT Veritra Sentosa Internasional (studi kasus pada member MLM PT Veritra Sentosa Internasional)Zahirotul LuailiyahBISNIS ISLAM - PEMASARANetik,1/irh,c.1Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga 2018Tesisxxi, 134; 24Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
BISNIS ISLAM - PEMASARAN |
spellingShingle |
BISNIS ISLAM - PEMASARAN Zahirotul Luailiyah Faktor faktor yang mempengaruhi minat masyarakat berbisnis multi level marketing syariah pada PT Veritra Sentosa Internasional (studi kasus pada member MLM PT Veritra Sentosa Internasional) |
description |
etik,1/irh,c.1 |
format |
Tesis |
author |
Zahirotul Luailiyah |
author_facet |
Zahirotul Luailiyah |
author_sort |
Zahirotul Luailiyah |
title |
Faktor faktor yang mempengaruhi minat masyarakat berbisnis multi level marketing syariah pada PT Veritra Sentosa Internasional (studi kasus pada member MLM PT Veritra Sentosa Internasional) |
title_short |
Faktor faktor yang mempengaruhi minat masyarakat berbisnis multi level marketing syariah pada PT Veritra Sentosa Internasional (studi kasus pada member MLM PT Veritra Sentosa Internasional) |
title_full |
Faktor faktor yang mempengaruhi minat masyarakat berbisnis multi level marketing syariah pada PT Veritra Sentosa Internasional (studi kasus pada member MLM PT Veritra Sentosa Internasional) |
title_fullStr |
Faktor faktor yang mempengaruhi minat masyarakat berbisnis multi level marketing syariah pada PT Veritra Sentosa Internasional (studi kasus pada member MLM PT Veritra Sentosa Internasional) |
title_full_unstemmed |
Faktor faktor yang mempengaruhi minat masyarakat berbisnis multi level marketing syariah pada PT Veritra Sentosa Internasional (studi kasus pada member MLM PT Veritra Sentosa Internasional) |
title_sort |
faktor faktor yang mempengaruhi minat masyarakat berbisnis multi level marketing syariah pada pt veritra sentosa internasional (studi kasus pada member mlm pt veritra sentosa internasional) |
physical |
xxi, 134; 24 |
publisher |
Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2018 |
_version_ |
1741234209744224256 |