Faktor faktor yang mempengaruhi minat masyarakat berbisnis multi level marketing syariah pada PT Veritra Sentosa Internasional (studi kasus pada member MLM PT Veritra Sentosa Internasional)

etik,1/irh,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Zahirotul Luailiyah
Format: Tesis
Language:Indonesia
Published: Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga 2018
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-115793
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1157932019-01-25Faktor faktor yang mempengaruhi minat masyarakat berbisnis multi level marketing syariah pada PT Veritra Sentosa Internasional (studi kasus pada member MLM PT Veritra Sentosa Internasional)Zahirotul LuailiyahBISNIS ISLAM - PEMASARANetik,1/irh,c.1Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga 2018Tesisxxi, 134; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic BISNIS ISLAM - PEMASARAN
spellingShingle BISNIS ISLAM - PEMASARAN
Zahirotul Luailiyah
Faktor faktor yang mempengaruhi minat masyarakat berbisnis multi level marketing syariah pada PT Veritra Sentosa Internasional (studi kasus pada member MLM PT Veritra Sentosa Internasional)
description etik,1/irh,c.1
format Tesis
author Zahirotul Luailiyah
author_facet Zahirotul Luailiyah
author_sort Zahirotul Luailiyah
title Faktor faktor yang mempengaruhi minat masyarakat berbisnis multi level marketing syariah pada PT Veritra Sentosa Internasional (studi kasus pada member MLM PT Veritra Sentosa Internasional)
title_short Faktor faktor yang mempengaruhi minat masyarakat berbisnis multi level marketing syariah pada PT Veritra Sentosa Internasional (studi kasus pada member MLM PT Veritra Sentosa Internasional)
title_full Faktor faktor yang mempengaruhi minat masyarakat berbisnis multi level marketing syariah pada PT Veritra Sentosa Internasional (studi kasus pada member MLM PT Veritra Sentosa Internasional)
title_fullStr Faktor faktor yang mempengaruhi minat masyarakat berbisnis multi level marketing syariah pada PT Veritra Sentosa Internasional (studi kasus pada member MLM PT Veritra Sentosa Internasional)
title_full_unstemmed Faktor faktor yang mempengaruhi minat masyarakat berbisnis multi level marketing syariah pada PT Veritra Sentosa Internasional (studi kasus pada member MLM PT Veritra Sentosa Internasional)
title_sort faktor faktor yang mempengaruhi minat masyarakat berbisnis multi level marketing syariah pada pt veritra sentosa internasional (studi kasus pada member mlm pt veritra sentosa internasional)
physical xxi, 134; 24
publisher Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2018
_version_ 1741234209744224256