Penggunaan marketing communications pada layanan ojek online difabel ( studi deskriptif kualitatif pada Difa City Tour and Transport Yogyakarta )
wt,1./ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Istiqomah |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
2018
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pemberdayaan difabel daksa berbasis bentor di difa city tour dan transport Yogyakarta
by: Irmalia Nurjanah
Published: (2017) -
Inovasi transportasi untuk kebebasan mobilitas penyandang disabilitas ' studi analisis deskriptif transportasi umum Ojek Difa City Tour '
by: Chafid Hidayat
Published: (2021) -
Gaya komuikasi pemimpin difabike dalam upaya meningkatkan motivasi anggota ( studi deskriptif kualitatif pada Difa City Tour and Transport Yogyakarta )
by: Kunia Azizah Nur
Published: (2023) -
Peran difa city tour dalam meningkatkan kemandirian penyandang disabilitas
by: Agus Slamet
Published: (2018) -
Religiusitas dalam pembentukan solidaritas pengemudi ojek online (studi deskriptif kualitatif pada pola komunitas SOLID Yogyakarta)
by: Kuntum Aulia Ningrum
Published: (2020)