Nisa, T. K. (2018). Pengaruh postingan akun instagram @explorejogja melalui emotional branding terhadap minat berkunjung youth traveller di Yogyakarta ( survey pada follower akun instagram @explorejogja ). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationNisa, Tresna Khoirun. Pengaruh Postingan Akun Instagram @explorejogja Melalui Emotional Branding Terhadap Minat Berkunjung Youth Traveller Di Yogyakarta ( Survey Pada Follower Akun Instagram @explorejogja ). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga, 2018.
MLA (8th ed.) CitationNisa, Tresna Khoirun. Pengaruh Postingan Akun Instagram @explorejogja Melalui Emotional Branding Terhadap Minat Berkunjung Youth Traveller Di Yogyakarta ( Survey Pada Follower Akun Instagram @explorejogja ). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga, 2018.