Pengaruh postingan akun instagram @explorejogja melalui emotional branding terhadap minat berkunjung youth traveller di Yogyakarta ( survey pada follower akun instagram @explorejogja )
wt,1./ws.c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
2018
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-116231 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1162312019-02-14Pengaruh postingan akun instagram @explorejogja melalui emotional branding terhadap minat berkunjung youth traveller di Yogyakarta ( survey pada follower akun instagram @explorejogja )Tresna Khoirun NisaPARIWISATAwt,1./ws.c.1Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga2018Skripsi168; 24Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
PARIWISATA |
spellingShingle |
PARIWISATA Tresna Khoirun Nisa Pengaruh postingan akun instagram @explorejogja melalui emotional branding terhadap minat berkunjung youth traveller di Yogyakarta ( survey pada follower akun instagram @explorejogja ) |
description |
wt,1./ws.c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Tresna Khoirun Nisa |
author_facet |
Tresna Khoirun Nisa |
author_sort |
Tresna Khoirun Nisa |
title |
Pengaruh postingan akun instagram @explorejogja melalui emotional branding terhadap minat berkunjung youth traveller di Yogyakarta ( survey pada follower akun instagram @explorejogja ) |
title_short |
Pengaruh postingan akun instagram @explorejogja melalui emotional branding terhadap minat berkunjung youth traveller di Yogyakarta ( survey pada follower akun instagram @explorejogja ) |
title_full |
Pengaruh postingan akun instagram @explorejogja melalui emotional branding terhadap minat berkunjung youth traveller di Yogyakarta ( survey pada follower akun instagram @explorejogja ) |
title_fullStr |
Pengaruh postingan akun instagram @explorejogja melalui emotional branding terhadap minat berkunjung youth traveller di Yogyakarta ( survey pada follower akun instagram @explorejogja ) |
title_full_unstemmed |
Pengaruh postingan akun instagram @explorejogja melalui emotional branding terhadap minat berkunjung youth traveller di Yogyakarta ( survey pada follower akun instagram @explorejogja ) |
title_sort |
pengaruh postingan akun instagram @explorejogja melalui emotional branding terhadap minat berkunjung youth traveller di yogyakarta ( survey pada follower akun instagram @explorejogja ) |
physical |
168; 24 |
publisher |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2018 |
_version_ |
1741234292156006400 |