Pengaruh postingan akun instagram @explorejogja melalui emotional branding terhadap minat berkunjung youth traveller di Yogyakarta ( survey pada follower akun instagram @explorejogja )
wt,1./ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Tresna Khoirun Nisa |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
2018
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Teknik komunikasi persuasif dalam postingan musahabah diri pada akun instagram @Tausiyahcinta_
by: Liana Khoirun Nisa'
Published: (2022) -
Motif kepuasan followers mengakses akun instagram @ PPALANWARSARANG
by: Fina Alfuziyyana
Published: (2022) -
Efektivitas instagram sebagai media dakwah ( studi pada followers akun instagram @ XKWAVERS )
by: Alfiah Nurrohmah
Published: (2020) -
Resepsi khalayak terhadap unggahan akun Instagram : ( studi deskriptif kualitatif pada followers Akun Instagram @Jogja Garut Sampah)
by: Kirana Catur Yunika
Published: (2019) -
Pengaruh konten instagram terhadap minat beli ( survey pada followers akun Instagram @rumahwarna_corp )
by: Catur Retno Sri Hastuti Ningsih
Published: (2023)