Pengaruh atribut tabungan, mutu tabungan, dan promosi penjualan terhadap mnat menabung di Bank Syari'ah (Studi kasus santri pondok peantren Sunni Darussalam)

etik,1./ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Tri Rahmawati
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2018
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-116236
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1162362019-02-14Pengaruh atribut tabungan, mutu tabungan, dan promosi penjualan terhadap mnat menabung di Bank Syari'ah (Studi kasus santri pondok peantren Sunni Darussalam)Tri RahmawatiPEMASARANetik,1./ws.c.1Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2018Skripsi121; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PEMASARAN
spellingShingle PEMASARAN
Tri Rahmawati
Pengaruh atribut tabungan, mutu tabungan, dan promosi penjualan terhadap mnat menabung di Bank Syari'ah (Studi kasus santri pondok peantren Sunni Darussalam)
description etik,1./ws.c.1
format Skripsi
author Tri Rahmawati
author_facet Tri Rahmawati
author_sort Tri Rahmawati
title Pengaruh atribut tabungan, mutu tabungan, dan promosi penjualan terhadap mnat menabung di Bank Syari'ah (Studi kasus santri pondok peantren Sunni Darussalam)
title_short Pengaruh atribut tabungan, mutu tabungan, dan promosi penjualan terhadap mnat menabung di Bank Syari'ah (Studi kasus santri pondok peantren Sunni Darussalam)
title_full Pengaruh atribut tabungan, mutu tabungan, dan promosi penjualan terhadap mnat menabung di Bank Syari'ah (Studi kasus santri pondok peantren Sunni Darussalam)
title_fullStr Pengaruh atribut tabungan, mutu tabungan, dan promosi penjualan terhadap mnat menabung di Bank Syari'ah (Studi kasus santri pondok peantren Sunni Darussalam)
title_full_unstemmed Pengaruh atribut tabungan, mutu tabungan, dan promosi penjualan terhadap mnat menabung di Bank Syari'ah (Studi kasus santri pondok peantren Sunni Darussalam)
title_sort pengaruh atribut tabungan, mutu tabungan, dan promosi penjualan terhadap mnat menabung di bank syari'ah (studi kasus santri pondok peantren sunni darussalam)
physical 121; 24
publisher Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2018
_version_ 1741234293044150272