Ismaliya, S. (2018). Pengaruh persepsi reputasi Bank, persepsi jaminan rasa aman dan promosi terhadap minat masyarakat non muslim menjadi nasabah Bank Syari'ah ( studi kasus masyarakat non muslim di Kampoeng Ketandan Yogyakarta). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationIsmaliya, Shofiyani. Pengaruh Persepsi Reputasi Bank, Persepsi Jaminan Rasa Aman Dan Promosi Terhadap Minat Masyarakat Non Muslim Menjadi Nasabah Bank Syari'ah ( Studi Kasus Masyarakat Non Muslim Di Kampoeng Ketandan Yogyakarta). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2018.
MLA (8th ed.) CitationIsmaliya, Shofiyani. Pengaruh Persepsi Reputasi Bank, Persepsi Jaminan Rasa Aman Dan Promosi Terhadap Minat Masyarakat Non Muslim Menjadi Nasabah Bank Syari'ah ( Studi Kasus Masyarakat Non Muslim Di Kampoeng Ketandan Yogyakarta). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2018.