Pengaruh persepsi reputasi Bank, persepsi jaminan rasa aman dan promosi terhadap minat masyarakat non muslim menjadi nasabah Bank Syari'ah ( studi kasus masyarakat non muslim di Kampoeng Ketandan Yogyakarta)
etik,1./ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Shofiyani Ismaliya |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
2018
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh reputasi bank, keuntungan administratif dan stimulan religi terhadap minat masyarakat non-muslim menjadi nasabah bank syariah ( studi kasus pada masyarakat non muslim di Kab.Cilacap )
by: Nur Fikri Agil
Published: (2022) -
Analisis persepsi masyarakat non-muslim terhadap keberadaan bank syariah (studi kasus: Universitas Atma jaya, Sanata Dharma dan UKDW)
by: Muhammad Nur Anshory
Published: (2017) -
Relief- Ketandan
Published: (1956) -
Pendapatan dan pemanfaatan dana nasabah non muslim oleh bank muamalat cabang Kupang-NTT
by: Rizal Annaafi_M
Published: (2009) -
Minoritas non muslim di dalam masyarakat Islam
by: Yusuf Qardhawi, et al.
Published: (1994)