Putri, G. N. (2018). Strategi perencanaan komunikasi komunitas generasi pesona Indonesia Jogja dalam mempromosikan destinasi digital ( studi deskriptif kualitatif pada wisata pasar Kakilangit ). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationPutri, Gita Novia. Strategi Perencanaan Komunikasi Komunitas Generasi Pesona Indonesia Jogja Dalam Mempromosikan Destinasi Digital ( Studi Deskriptif Kualitatif Pada Wisata Pasar Kakilangit ). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga, 2018.
MLA (8th ed.) CitationPutri, Gita Novia. Strategi Perencanaan Komunikasi Komunitas Generasi Pesona Indonesia Jogja Dalam Mempromosikan Destinasi Digital ( Studi Deskriptif Kualitatif Pada Wisata Pasar Kakilangit ). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga, 2018.