Strategi perencanaan komunikasi komunitas generasi pesona Indonesia Jogja dalam mempromosikan destinasi digital ( studi deskriptif kualitatif pada wisata pasar Kakilangit )
wt,1./ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Gita Novia Putri |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
2018
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Kakilangit Sastra Pelajar
by: Kakilangit
Published: (2002) -
Destinasi Wisata Keren Indonesia
by: Waludin dkk.
Published: (2025) -
Destination branding desa wisata Nglinggo dalam mengembangkan destinasi wisata (studi deskriptif kualitatif di desa wisata Nglinggim, Kulon Progo, Yogyakarta)
by: Koeriyah Setyawati
Published: (2019) -
Komunikasi pariwisata Lombok dalam membangun citra destinasi wisata halal ( studi deskriptif kualitatif pada Dinas Pariwisata Provinsi NTB )
by: Melly Indri Saputri
Published: (2018) -
Panduan Wisata Mandiri Destinasi Populer di Eropa
by: Durryetty S. Z.
Published: (2015)