Studi komparasi pengaruh perceived value pengguna mobile banking pada generasi X, generasi Y, dan generasi Z

etik,1./ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Muh Zul Hazmi Rapi
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2018
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-116262
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1162622019-02-15Studi komparasi pengaruh perceived value pengguna mobile banking pada generasi X, generasi Y, dan generasi ZMuh Zul Hazmi RapiBANK - MEDIA PELAYANANetik,1./ws.c.1Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2018Skripsi151; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic BANK - MEDIA PELAYANAN
spellingShingle BANK - MEDIA PELAYANAN
Muh Zul Hazmi Rapi
Studi komparasi pengaruh perceived value pengguna mobile banking pada generasi X, generasi Y, dan generasi Z
description etik,1./ws.c.1
format Skripsi
author Muh Zul Hazmi Rapi
author_facet Muh Zul Hazmi Rapi
author_sort Muh Zul Hazmi Rapi
title Studi komparasi pengaruh perceived value pengguna mobile banking pada generasi X, generasi Y, dan generasi Z
title_short Studi komparasi pengaruh perceived value pengguna mobile banking pada generasi X, generasi Y, dan generasi Z
title_full Studi komparasi pengaruh perceived value pengguna mobile banking pada generasi X, generasi Y, dan generasi Z
title_fullStr Studi komparasi pengaruh perceived value pengguna mobile banking pada generasi X, generasi Y, dan generasi Z
title_full_unstemmed Studi komparasi pengaruh perceived value pengguna mobile banking pada generasi X, generasi Y, dan generasi Z
title_sort studi komparasi pengaruh perceived value pengguna mobile banking pada generasi x, generasi y, dan generasi z
physical 151; 24
publisher Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2018
_version_ 1741234297763790848