Studi komparasi pengaruh perceived value pengguna mobile banking pada generasi X, generasi Y, dan generasi Z
etik,1./ws.c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
2018
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-116262 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1162622019-02-15Studi komparasi pengaruh perceived value pengguna mobile banking pada generasi X, generasi Y, dan generasi ZMuh Zul Hazmi RapiBANK - MEDIA PELAYANANetik,1./ws.c.1Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2018Skripsi151; 24Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
BANK - MEDIA PELAYANAN |
spellingShingle |
BANK - MEDIA PELAYANAN Muh Zul Hazmi Rapi Studi komparasi pengaruh perceived value pengguna mobile banking pada generasi X, generasi Y, dan generasi Z |
description |
etik,1./ws.c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Muh Zul Hazmi Rapi |
author_facet |
Muh Zul Hazmi Rapi |
author_sort |
Muh Zul Hazmi Rapi |
title |
Studi komparasi pengaruh perceived value pengguna mobile banking pada generasi X, generasi Y, dan generasi Z |
title_short |
Studi komparasi pengaruh perceived value pengguna mobile banking pada generasi X, generasi Y, dan generasi Z |
title_full |
Studi komparasi pengaruh perceived value pengguna mobile banking pada generasi X, generasi Y, dan generasi Z |
title_fullStr |
Studi komparasi pengaruh perceived value pengguna mobile banking pada generasi X, generasi Y, dan generasi Z |
title_full_unstemmed |
Studi komparasi pengaruh perceived value pengguna mobile banking pada generasi X, generasi Y, dan generasi Z |
title_sort |
studi komparasi pengaruh perceived value pengguna mobile banking pada generasi x, generasi y, dan generasi z |
physical |
151; 24 |
publisher |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2018 |
_version_ |
1741234297763790848 |