Widyasena, B. (2019). Pengaruh trust in A Brand terhadap brand loyalty E Banking Bank Syariah Mandiri ( studi pada nasabah pengguna E Banking Bank Syariah Mandiri Branch Kaliurang). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationWidyasena, Bagaskara. Pengaruh Trust in A Brand Terhadap Brand Loyalty E Banking Bank Syariah Mandiri ( Studi Pada Nasabah Pengguna E Banking Bank Syariah Mandiri Branch Kaliurang). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2019.
MLA (8th ed.) CitationWidyasena, Bagaskara. Pengaruh Trust in A Brand Terhadap Brand Loyalty E Banking Bank Syariah Mandiri ( Studi Pada Nasabah Pengguna E Banking Bank Syariah Mandiri Branch Kaliurang). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2019.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.