Pengaruh trust in A Brand terhadap brand loyalty E Banking Bank Syariah Mandiri ( studi pada nasabah pengguna E Banking Bank Syariah Mandiri Branch Kaliurang)

etik,1./ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Bagaskara Widyasena
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2019
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-116267
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1162672019-02-15Pengaruh trust in A Brand terhadap brand loyalty E Banking Bank Syariah Mandiri ( studi pada nasabah pengguna E Banking Bank Syariah Mandiri Branch Kaliurang)Bagaskara WidyasenaMANAJEMEN KEUANGANetik,1./ws.c.1Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2019Skripsi141; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic MANAJEMEN KEUANGAN
spellingShingle MANAJEMEN KEUANGAN
Bagaskara Widyasena
Pengaruh trust in A Brand terhadap brand loyalty E Banking Bank Syariah Mandiri ( studi pada nasabah pengguna E Banking Bank Syariah Mandiri Branch Kaliurang)
description etik,1./ws.c.1
format Skripsi
author Bagaskara Widyasena
author_facet Bagaskara Widyasena
author_sort Bagaskara Widyasena
title Pengaruh trust in A Brand terhadap brand loyalty E Banking Bank Syariah Mandiri ( studi pada nasabah pengguna E Banking Bank Syariah Mandiri Branch Kaliurang)
title_short Pengaruh trust in A Brand terhadap brand loyalty E Banking Bank Syariah Mandiri ( studi pada nasabah pengguna E Banking Bank Syariah Mandiri Branch Kaliurang)
title_full Pengaruh trust in A Brand terhadap brand loyalty E Banking Bank Syariah Mandiri ( studi pada nasabah pengguna E Banking Bank Syariah Mandiri Branch Kaliurang)
title_fullStr Pengaruh trust in A Brand terhadap brand loyalty E Banking Bank Syariah Mandiri ( studi pada nasabah pengguna E Banking Bank Syariah Mandiri Branch Kaliurang)
title_full_unstemmed Pengaruh trust in A Brand terhadap brand loyalty E Banking Bank Syariah Mandiri ( studi pada nasabah pengguna E Banking Bank Syariah Mandiri Branch Kaliurang)
title_sort pengaruh trust in a brand terhadap brand loyalty e banking bank syariah mandiri ( studi pada nasabah pengguna e banking bank syariah mandiri branch kaliurang)
physical 141; 24
publisher Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2019
_version_ 1741234298665566208