Pengaruh trust in A Brand terhadap brand loyalty E Banking Bank Syariah Mandiri ( studi pada nasabah pengguna E Banking Bank Syariah Mandiri Branch Kaliurang)
etik,1./ws.c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
2019
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-116267 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1162672019-02-15Pengaruh trust in A Brand terhadap brand loyalty E Banking Bank Syariah Mandiri ( studi pada nasabah pengguna E Banking Bank Syariah Mandiri Branch Kaliurang)Bagaskara WidyasenaMANAJEMEN KEUANGANetik,1./ws.c.1Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2019Skripsi141; 24Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
MANAJEMEN KEUANGAN |
spellingShingle |
MANAJEMEN KEUANGAN Bagaskara Widyasena Pengaruh trust in A Brand terhadap brand loyalty E Banking Bank Syariah Mandiri ( studi pada nasabah pengguna E Banking Bank Syariah Mandiri Branch Kaliurang) |
description |
etik,1./ws.c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Bagaskara Widyasena |
author_facet |
Bagaskara Widyasena |
author_sort |
Bagaskara Widyasena |
title |
Pengaruh trust in A Brand terhadap brand loyalty E Banking Bank Syariah Mandiri ( studi pada nasabah pengguna E Banking Bank Syariah Mandiri Branch Kaliurang) |
title_short |
Pengaruh trust in A Brand terhadap brand loyalty E Banking Bank Syariah Mandiri ( studi pada nasabah pengguna E Banking Bank Syariah Mandiri Branch Kaliurang) |
title_full |
Pengaruh trust in A Brand terhadap brand loyalty E Banking Bank Syariah Mandiri ( studi pada nasabah pengguna E Banking Bank Syariah Mandiri Branch Kaliurang) |
title_fullStr |
Pengaruh trust in A Brand terhadap brand loyalty E Banking Bank Syariah Mandiri ( studi pada nasabah pengguna E Banking Bank Syariah Mandiri Branch Kaliurang) |
title_full_unstemmed |
Pengaruh trust in A Brand terhadap brand loyalty E Banking Bank Syariah Mandiri ( studi pada nasabah pengguna E Banking Bank Syariah Mandiri Branch Kaliurang) |
title_sort |
pengaruh trust in a brand terhadap brand loyalty e banking bank syariah mandiri ( studi pada nasabah pengguna e banking bank syariah mandiri branch kaliurang) |
physical |
141; 24 |
publisher |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2019 |
_version_ |
1741234298665566208 |