Pengaruh trust in A Brand terhadap brand loyalty E Banking Bank Syariah Mandiri ( studi pada nasabah pengguna E Banking Bank Syariah Mandiri Branch Kaliurang)
etik,1./ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Bagaskara Widyasena |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
2019
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh brand equity terhadap kredibilitas nasabah menggunakan e-banking bank syariah mandiri cabang Kaliurang)
by: An Nisaa Dharul Mukhomah
Published: (2018) -
Pengaruh rebranding terhadap brand equity pada bank syariah mandiri (studi pada nasabah BSM KCP Kaliurang Sleman Yogyakarta)
by: Luthfiana Athohani
Published: (2017) -
Pengaruh E-Servqual dan E-Trust terhadap E-Loyalty dengan E-Satisfaction sebagai variabel Intervening pada Nasabah pengguna Mobile Banking Syari'ah
by: Berliana Haza Fatikah
Published: (2022) -
Pengaruh layanan mobile banking terhadap keputusan nasabah bank syariah mandiri kantor cabang pembantu Kaliurang Yogyakarta
by: Yogi Yuliansyah
Published: (2017) -
E-Loyalty pengguna mobile Banking Syariah, dengan E-Trust sebagai variabel intervening: studi kasus pada generasi milenial
by: Imam Surya Aji Saputra
Published: (2021)