Branding dalam mempertahankan reputasi Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri ( PTKIN ) ( study deskriptif kualitatif pada tim branding UIN Sunan Kalijaga tahun 2018 )
wt,1./ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Lelita Azaria Rahmadiya |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
2019
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Brand association kampus inklusif (studi deskriptif kualitatif tanggapan anggota PERTUNI dan DAC Jogja pada brand UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta)
by: Noor Kholish
Published: (2015) -
Brands and branding
by: Brown, Stephen
Published: (2016) -
Mempertahankan brand image studi deskriptif praktek manajemen PR café Blandongan Yogyakarta
by: Erwin Dzulfikar MA
Published: (2011) -
Prestasi Mahasiswa sebagai upaya Branding dalam meningkatkan Citra Institusi Pendidikan ( studi deskriptif kualitatif pada Humas UIN Sunan Kalijaga
by: Adillah Zulaika Zerlinda
Published: (2023) -
Bentuk personal branding melalui media sosial ( studi deskriptif kualitatif personal branding Saptuari Sugiharto melalui akun twiter pribadi @ Saptuari)
by: Laksita Wikan Nastiti
Published: (2016)