Sulton, M. F. (2019). Pengaruh bauran pemasaran terhadap kinerja pemasaran bank syariah (Studi pada BPR Syari'ah Bangun Drajat Warga Yogyakarta). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationSulton, Mukhammad Faiz. Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Kinerja Pemasaran Bank Syariah (Studi Pada BPR Syari'ah Bangun Drajat Warga Yogyakarta). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2019.
MLA (8th ed.) CitationSulton, Mukhammad Faiz. Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Kinerja Pemasaran Bank Syariah (Studi Pada BPR Syari'ah Bangun Drajat Warga Yogyakarta). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2019.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.