Perbedaan sikap tanggung jawab peserta didik kelas V MIN 2 Bantul menggunakan model pembelajaran cooperative metode think pair share ( TPS)

etik,1./ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Arina Linta Fauziah
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga 2018
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-116462
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1164622019-02-20Perbedaan sikap tanggung jawab peserta didik kelas V MIN 2 Bantul menggunakan model pembelajaran cooperative metode think pair share ( TPS)Arina Linta FauziahMETODE BELAJARetik,1./ws.c.1Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga2018Skripsi137; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic METODE BELAJAR
spellingShingle METODE BELAJAR
Arina Linta Fauziah
Perbedaan sikap tanggung jawab peserta didik kelas V MIN 2 Bantul menggunakan model pembelajaran cooperative metode think pair share ( TPS)
description etik,1./ws.c.1
format Skripsi
author Arina Linta Fauziah
author_facet Arina Linta Fauziah
author_sort Arina Linta Fauziah
title Perbedaan sikap tanggung jawab peserta didik kelas V MIN 2 Bantul menggunakan model pembelajaran cooperative metode think pair share ( TPS)
title_short Perbedaan sikap tanggung jawab peserta didik kelas V MIN 2 Bantul menggunakan model pembelajaran cooperative metode think pair share ( TPS)
title_full Perbedaan sikap tanggung jawab peserta didik kelas V MIN 2 Bantul menggunakan model pembelajaran cooperative metode think pair share ( TPS)
title_fullStr Perbedaan sikap tanggung jawab peserta didik kelas V MIN 2 Bantul menggunakan model pembelajaran cooperative metode think pair share ( TPS)
title_full_unstemmed Perbedaan sikap tanggung jawab peserta didik kelas V MIN 2 Bantul menggunakan model pembelajaran cooperative metode think pair share ( TPS)
title_sort perbedaan sikap tanggung jawab peserta didik kelas v min 2 bantul menggunakan model pembelajaran cooperative metode think pair share ( tps)
physical 137; 24
publisher Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2018
_version_ 1741234334884429824