Analisis peran sistem informasi manajemen dalam meningkatkan pelayanan di KBIH Nurul Ummah Klaten
wt,1./ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Mohammad Ali Masum |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga
2018
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Strategi pengembangan lembaga KBIH Nurul Ummah (studi kasus KBIH Nurul Ummah Klaten Tahun 2018)
by: Sariyadi
Published: (2019) -
Analisis swot strategi pelayanan jemaah haji KBIH Ar Raudhah Yogyakarta
by: Alfi Zahroti Munawaroh
Published: (2019) -
Proses Perencanaan Bimbingan Ibadah Haji dan Umrah (Studi Kasus di KBIH Multazam Yogyakarta)
by: Joko Santoso
Published: (2005) -
Pengaruh persepsi calon Jama'ah Haji terhadap kualitas pelayanan pada KBIH Bina Umat Yogyakarta
by: Nur sohirin
Published: (2016) -
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan jamaah haji (studi pada KBIH Al barokah tahun 2011-2012)
by: Isshom Syahrul Ghofur
Published: (2012)