Pengaruh layanan E- Banking terhadap kepuasan Nasabah BNI Syariah Cabang Yogyakarta
etik,1./ws.c.1
Sparad:
Huvudupphovsman: | Budi Indra Farmawindo |
---|---|
Materialtyp: | Skripsi |
Språk: | Indonesia |
Publicerad: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
2019
|
Ämnen: | |
Taggar: |
Lägg till en tagg
Inga taggar, Lägg till första taggen!
|
Liknande verk
-
Pengaruh kualitas pelayanan dan citra perusahaan terhadap Loyalitas Nasabah ( studi kasus pada BNI syariah Cabang Kusumanegara Yogyakarta)
av: Dafid Ferman Ambas
Publicerad: (2019) -
Pengaruh kualitas layanan internet banking terhadap kepuasan nasabah bank BNI syariah kantor cabang Yogyakarta
av: Harbeis Suraone
Publicerad: (2018) -
Kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah ( studi kasus di Bank BNI Syariah Surakarta )
av: Daru Gangsar Kosasih
Publicerad: (2019) -
Pengaruh layanan mobile banking terhadap keputusan nasabah bank syariah mandiri kantor cabang pembantu Kaliurang Yogyakarta
av: Yogi Yuliansyah
Publicerad: (2017) -
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah shar-e di Yogyakarta (studi kasus pada loket shar-e yang berkedudukan di Kantor Pos Gondokusuman Yogyakarta)
av: Lalu Zulhendri Oktavi
Publicerad: (2009)