APA (7th ed.) Citation

Ambas, D. F. (2019). Pengaruh kualitas pelayanan dan citra perusahaan terhadap Loyalitas Nasabah ( studi kasus pada BNI syariah Cabang Kusumanegara Yogyakarta). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga.

Chicago Style (17th ed.) Citation

Ambas, Dafid Ferman. Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Citra Perusahaan Terhadap Loyalitas Nasabah ( Studi Kasus Pada BNI Syariah Cabang Kusumanegara Yogyakarta). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2019.

MLA (8th ed.) Citation

Ambas, Dafid Ferman. Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Citra Perusahaan Terhadap Loyalitas Nasabah ( Studi Kasus Pada BNI Syariah Cabang Kusumanegara Yogyakarta). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2019.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.