Pengaruh kualitas pelayanan dan citra perusahaan terhadap Loyalitas Nasabah ( studi kasus pada BNI syariah Cabang Kusumanegara Yogyakarta)
etik,1./ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Dafid Ferman Ambas |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
2019
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh layanan E- Banking terhadap kepuasan Nasabah BNI Syariah Cabang Yogyakarta
by: Budi Indra Farmawindo
Published: (2019) -
Pengaruh kualitas layanan, penanganan keluhan, dan citra merek terhadap kepuasan nasabah ( studi kasus BNI Syariah Kantor Cabang Kusumanegara Yogyakarta )
by: Nur Amalia Tsani
Published: (2019) -
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah Bank BNI Syari'ah Cabang Kusumanegara Yogyakarta
by: Muntiyas Syilvani
Published: (2016) -
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas Nasabah dengan kepuasan menjadi variabel intervening ( studi BPRS Barokah Dana Sejahtera Yogyakarta )
by: Ahmeda Aulia Nurseta
Published: (2022) -
Analisis faktor faktor yang mempengaruhi loyalitas nasabah BNI Syariah cabang Yogyakarta
by: Sulaiman
Published: (2018)