Asrizam. (2019). Pengaruh promosi, pengetahuan produk,persepsi, dan religiusitas terhadap minat masyarakat mengajukan pembiayaan KPR di Bank Syariah ( studi kasus Masyarakat Desa Pabelan, Mungkid, Mangelang). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationAsrizam. Pengaruh Promosi, Pengetahuan Produk,persepsi, Dan Religiusitas Terhadap Minat Masyarakat Mengajukan Pembiayaan KPR Di Bank Syariah ( Studi Kasus Masyarakat Desa Pabelan, Mungkid, Mangelang). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2019.
MLA (8th ed.) CitationAsrizam. Pengaruh Promosi, Pengetahuan Produk,persepsi, Dan Religiusitas Terhadap Minat Masyarakat Mengajukan Pembiayaan KPR Di Bank Syariah ( Studi Kasus Masyarakat Desa Pabelan, Mungkid, Mangelang). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2019.