Pengaruh promosi, pengetahuan produk,persepsi, dan religiusitas terhadap minat masyarakat mengajukan pembiayaan KPR di Bank Syariah ( studi kasus Masyarakat Desa Pabelan, Mungkid, Mangelang)

etik,1./ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Asrizam
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2019
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-116576
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1165762019-02-25Pengaruh promosi, pengetahuan produk,persepsi, dan religiusitas terhadap minat masyarakat mengajukan pembiayaan KPR di Bank Syariah ( studi kasus Masyarakat Desa Pabelan, Mungkid, Mangelang)AsrizamMANAJEMEN KEUANGANetik,1./ws.c.1Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2019Skripsi104; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic MANAJEMEN KEUANGAN
spellingShingle MANAJEMEN KEUANGAN
Asrizam
Pengaruh promosi, pengetahuan produk,persepsi, dan religiusitas terhadap minat masyarakat mengajukan pembiayaan KPR di Bank Syariah ( studi kasus Masyarakat Desa Pabelan, Mungkid, Mangelang)
description etik,1./ws.c.1
format Skripsi
author Asrizam
author_facet Asrizam
author_sort Asrizam
title Pengaruh promosi, pengetahuan produk,persepsi, dan religiusitas terhadap minat masyarakat mengajukan pembiayaan KPR di Bank Syariah ( studi kasus Masyarakat Desa Pabelan, Mungkid, Mangelang)
title_short Pengaruh promosi, pengetahuan produk,persepsi, dan religiusitas terhadap minat masyarakat mengajukan pembiayaan KPR di Bank Syariah ( studi kasus Masyarakat Desa Pabelan, Mungkid, Mangelang)
title_full Pengaruh promosi, pengetahuan produk,persepsi, dan religiusitas terhadap minat masyarakat mengajukan pembiayaan KPR di Bank Syariah ( studi kasus Masyarakat Desa Pabelan, Mungkid, Mangelang)
title_fullStr Pengaruh promosi, pengetahuan produk,persepsi, dan religiusitas terhadap minat masyarakat mengajukan pembiayaan KPR di Bank Syariah ( studi kasus Masyarakat Desa Pabelan, Mungkid, Mangelang)
title_full_unstemmed Pengaruh promosi, pengetahuan produk,persepsi, dan religiusitas terhadap minat masyarakat mengajukan pembiayaan KPR di Bank Syariah ( studi kasus Masyarakat Desa Pabelan, Mungkid, Mangelang)
title_sort pengaruh promosi, pengetahuan produk,persepsi, dan religiusitas terhadap minat masyarakat mengajukan pembiayaan kpr di bank syariah ( studi kasus masyarakat desa pabelan, mungkid, mangelang)
physical 104; 24
publisher Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2019
_version_ 1741234354592415744