Pengaruh promosi, pengetahuan produk,persepsi, dan religiusitas terhadap minat masyarakat mengajukan pembiayaan KPR di Bank Syariah ( studi kasus Masyarakat Desa Pabelan, Mungkid, Mangelang)
etik,1./ws.c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
2019
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-116576 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1165762019-02-25Pengaruh promosi, pengetahuan produk,persepsi, dan religiusitas terhadap minat masyarakat mengajukan pembiayaan KPR di Bank Syariah ( studi kasus Masyarakat Desa Pabelan, Mungkid, Mangelang)AsrizamMANAJEMEN KEUANGANetik,1./ws.c.1Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2019Skripsi104; 24Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
MANAJEMEN KEUANGAN |
spellingShingle |
MANAJEMEN KEUANGAN Asrizam Pengaruh promosi, pengetahuan produk,persepsi, dan religiusitas terhadap minat masyarakat mengajukan pembiayaan KPR di Bank Syariah ( studi kasus Masyarakat Desa Pabelan, Mungkid, Mangelang) |
description |
etik,1./ws.c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Asrizam |
author_facet |
Asrizam |
author_sort |
Asrizam |
title |
Pengaruh promosi, pengetahuan produk,persepsi, dan religiusitas terhadap minat masyarakat mengajukan pembiayaan KPR di Bank Syariah ( studi kasus Masyarakat Desa Pabelan, Mungkid, Mangelang) |
title_short |
Pengaruh promosi, pengetahuan produk,persepsi, dan religiusitas terhadap minat masyarakat mengajukan pembiayaan KPR di Bank Syariah ( studi kasus Masyarakat Desa Pabelan, Mungkid, Mangelang) |
title_full |
Pengaruh promosi, pengetahuan produk,persepsi, dan religiusitas terhadap minat masyarakat mengajukan pembiayaan KPR di Bank Syariah ( studi kasus Masyarakat Desa Pabelan, Mungkid, Mangelang) |
title_fullStr |
Pengaruh promosi, pengetahuan produk,persepsi, dan religiusitas terhadap minat masyarakat mengajukan pembiayaan KPR di Bank Syariah ( studi kasus Masyarakat Desa Pabelan, Mungkid, Mangelang) |
title_full_unstemmed |
Pengaruh promosi, pengetahuan produk,persepsi, dan religiusitas terhadap minat masyarakat mengajukan pembiayaan KPR di Bank Syariah ( studi kasus Masyarakat Desa Pabelan, Mungkid, Mangelang) |
title_sort |
pengaruh promosi, pengetahuan produk,persepsi, dan religiusitas terhadap minat masyarakat mengajukan pembiayaan kpr di bank syariah ( studi kasus masyarakat desa pabelan, mungkid, mangelang) |
physical |
104; 24 |
publisher |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2019 |
_version_ |
1741234354592415744 |