Pengaruh promosi, pengetahuan produk,persepsi, dan religiusitas terhadap minat masyarakat mengajukan pembiayaan KPR di Bank Syariah ( studi kasus Masyarakat Desa Pabelan, Mungkid, Mangelang)
etik,1./ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Asrizam |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
2019
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Kaderisasi kepemimpinan di Pondok Pesantren Pabelan Mungkid Magelang
by: Maziyaturrohmah Maghfuroh
Published: (2002) -
Faktor-faktor yang mempengaruhi minat nasabah dalam mengajukan pembiayaan mudharabah
by: Masrifatul Karomah
Published: (2018) -
Pengaruh religiusitas promosi dan reputasi terhadap minat generasi milenial menggunakan produk pembiyaan KPR pada Bank Syariah ( studi kasus di Kota Yogyakarta )
by: Titik Nurjanah Wijayanti
Published: (2019) -
Pola Komunikasi di Pondok Pesantren Pabelan Kecamatan Mungkid Kabupaten Magelang
by: Fahrudin
Published: (2005) -
Pengaruh pesantren terhadap masyarakat desa, studi kasus pesantren pabelan,kecamatan mungkid,Kabupaten Magelang Jawa Tengah
by: Retno Dyah Kusumastuti
Published: (1989)