Pengaruh marketing mix dan syariah compliance terhadap keputusan nasabah memilih Bank BRI Syariah di Madiun

etik,1./ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Fahmi Ali Mufti
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2019
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-116605
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1166052019-02-27Pengaruh marketing mix dan syariah compliance terhadap keputusan nasabah memilih Bank BRI Syariah di MadiunFahmi Ali MuftiPEMASARANetik,1./ws.c.1Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2019Skripsi110; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PEMASARAN
spellingShingle PEMASARAN
Fahmi Ali Mufti
Pengaruh marketing mix dan syariah compliance terhadap keputusan nasabah memilih Bank BRI Syariah di Madiun
description etik,1./ws.c.1
format Skripsi
author Fahmi Ali Mufti
author_facet Fahmi Ali Mufti
author_sort Fahmi Ali Mufti
title Pengaruh marketing mix dan syariah compliance terhadap keputusan nasabah memilih Bank BRI Syariah di Madiun
title_short Pengaruh marketing mix dan syariah compliance terhadap keputusan nasabah memilih Bank BRI Syariah di Madiun
title_full Pengaruh marketing mix dan syariah compliance terhadap keputusan nasabah memilih Bank BRI Syariah di Madiun
title_fullStr Pengaruh marketing mix dan syariah compliance terhadap keputusan nasabah memilih Bank BRI Syariah di Madiun
title_full_unstemmed Pengaruh marketing mix dan syariah compliance terhadap keputusan nasabah memilih Bank BRI Syariah di Madiun
title_sort pengaruh marketing mix dan syariah compliance terhadap keputusan nasabah memilih bank bri syariah di madiun
physical 110; 24
publisher Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2019
_version_ 1741234359838441472