Pengaruh marketing mix dan syariah compliance terhadap keputusan nasabah memilih Bank BRI Syariah di Madiun
etik,1./ws.c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
2019
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-116605 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1166052019-02-27Pengaruh marketing mix dan syariah compliance terhadap keputusan nasabah memilih Bank BRI Syariah di MadiunFahmi Ali MuftiPEMASARANetik,1./ws.c.1Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2019Skripsi110; 24Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
PEMASARAN |
spellingShingle |
PEMASARAN Fahmi Ali Mufti Pengaruh marketing mix dan syariah compliance terhadap keputusan nasabah memilih Bank BRI Syariah di Madiun |
description |
etik,1./ws.c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Fahmi Ali Mufti |
author_facet |
Fahmi Ali Mufti |
author_sort |
Fahmi Ali Mufti |
title |
Pengaruh marketing mix dan syariah compliance terhadap keputusan nasabah memilih Bank BRI Syariah di Madiun |
title_short |
Pengaruh marketing mix dan syariah compliance terhadap keputusan nasabah memilih Bank BRI Syariah di Madiun |
title_full |
Pengaruh marketing mix dan syariah compliance terhadap keputusan nasabah memilih Bank BRI Syariah di Madiun |
title_fullStr |
Pengaruh marketing mix dan syariah compliance terhadap keputusan nasabah memilih Bank BRI Syariah di Madiun |
title_full_unstemmed |
Pengaruh marketing mix dan syariah compliance terhadap keputusan nasabah memilih Bank BRI Syariah di Madiun |
title_sort |
pengaruh marketing mix dan syariah compliance terhadap keputusan nasabah memilih bank bri syariah di madiun |
physical |
110; 24 |
publisher |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2019 |
_version_ |
1741234359838441472 |