Penggunaan google adwords dalam meningkatkan brand awareness yayasan non-profit ( studi deskriptif kualitatif pada yayasan Hope Indonesia )
wt,1./ws.c.1
Saved in:
Main Author: | M. Ali Maksum |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humanioya UIN Sunan Kalijaga
2019
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Advanced google AdWords
by: Geddes, Brad
Published: (2012) -
Viral marketing sebagai strategi dalam meningkatkan Brand Awareness ( studi deskriptif kualitatif pada fanpage facebook indihome witel Yogyakarta )
by: Imam Adriyan
Published: (2018) -
Strategi komunikasi pemasaran untuk membentuk Brand Awareness Publik (studi deskriptif kualitatif pada harian Tribun Jogja )
by: Sunaryo Hadi
Published: (2014) -
Aktivitas promosi melalui avent (studi deskriptif kualitatif peningkatan brand awareness arsenal Indonesia suporter regional Jogja)
by: M. Tsanial Aif
Published: (2017) -
Strategi komunikasi pemasaran dalam mewujudkan brand awareness (studi deskriptif kualitatif pada IFRAME Rental Kamera Yogyakarta)
by: Anang Jefry Nurfalaq
Published: (2019)