bauran Promosi menggunakan media sosial instagram ( studi deskriptif kualitatif pada band kopi Loewak )
wt, 1`./ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Khalif Noorindra Pratama |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
2018
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pemanfaatan instagram sebagai media promosi wisata kebun buah mangunan (studi deskriptif kualitatif pada akun instragram @kebunbuahmangunanbantul)
by: Agus sukoco
Published: (2017) -
Penggunaan instagram sebagai media promosi wisata pantai Nglambor (studi deskriptif kualitatif pada akun instagram @pantai_nglambor Bintang Nglambor Snorkeling)
by: Yanuar Fajar Pamungkas
Published: (2019) -
Analisis penggunaan instagram sebagai media Bauran promosi taman bacaan masyarakat di TBM Mata Aksara Yogyakarta
by: Beladiena Herdiana
Published: (2019) -
Keunggulan akun twitter sebagai media promosi (studi deskriptif kualitatif pada akun@jogja beriklan)
by: Fahrul Saputra
Published: (2013) -
Promosi melalui instagram pada lembaga kursus bahasa Inggris (studi deskriptif kualitatif di English Cafe Yogyakarta)
by: Arminanti Yuantomo
Published: (2021)