APA (7th ed.) Citation

Nofridasari, E. A. (2019). Pengaruh persepsi kemuadah, persepsi manfaat, kepercayaan, dan pengetuhan produk terhadap minat menggunaakan Telkomsel Cash (T-Cash) (studi kasus pada Mahasiswa Yogyakarta). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga.

Chicago Style (17th ed.) Citation

Nofridasari, Erlita Ayu. Pengaruh Persepsi Kemuadah, Persepsi Manfaat, Kepercayaan, Dan Pengetuhan Produk Terhadap Minat Menggunaakan Telkomsel Cash (T-Cash) (studi Kasus Pada Mahasiswa Yogyakarta). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2019.

MLA (8th ed.) Citation

Nofridasari, Erlita Ayu. Pengaruh Persepsi Kemuadah, Persepsi Manfaat, Kepercayaan, Dan Pengetuhan Produk Terhadap Minat Menggunaakan Telkomsel Cash (T-Cash) (studi Kasus Pada Mahasiswa Yogyakarta). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2019.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.