Nofridasari, E. A. (2019). Pengaruh persepsi kemuadah, persepsi manfaat, kepercayaan, dan pengetuhan produk terhadap minat menggunaakan Telkomsel Cash (T-Cash) (studi kasus pada Mahasiswa Yogyakarta). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationNofridasari, Erlita Ayu. Pengaruh Persepsi Kemuadah, Persepsi Manfaat, Kepercayaan, Dan Pengetuhan Produk Terhadap Minat Menggunaakan Telkomsel Cash (T-Cash) (studi Kasus Pada Mahasiswa Yogyakarta). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2019.
MLA (8th ed.) CitationNofridasari, Erlita Ayu. Pengaruh Persepsi Kemuadah, Persepsi Manfaat, Kepercayaan, Dan Pengetuhan Produk Terhadap Minat Menggunaakan Telkomsel Cash (T-Cash) (studi Kasus Pada Mahasiswa Yogyakarta). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2019.