Pengaruh persepsi kemuadah, persepsi manfaat, kepercayaan, dan pengetuhan produk terhadap minat menggunaakan Telkomsel Cash (T-Cash) (studi kasus pada Mahasiswa Yogyakarta)
etik,1./ws.c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
2019
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-116720 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1167202019-03-11Pengaruh persepsi kemuadah, persepsi manfaat, kepercayaan, dan pengetuhan produk terhadap minat menggunaakan Telkomsel Cash (T-Cash) (studi kasus pada Mahasiswa Yogyakarta)Erlita Ayu NofridasariMANAJEMEN PRODUKSIetik,1./ws.c.1Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2019Skripsi84; 24Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
MANAJEMEN PRODUKSI |
spellingShingle |
MANAJEMEN PRODUKSI Erlita Ayu Nofridasari Pengaruh persepsi kemuadah, persepsi manfaat, kepercayaan, dan pengetuhan produk terhadap minat menggunaakan Telkomsel Cash (T-Cash) (studi kasus pada Mahasiswa Yogyakarta) |
description |
etik,1./ws.c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Erlita Ayu Nofridasari |
author_facet |
Erlita Ayu Nofridasari |
author_sort |
Erlita Ayu Nofridasari |
title |
Pengaruh persepsi kemuadah, persepsi manfaat, kepercayaan, dan pengetuhan produk terhadap minat menggunaakan Telkomsel Cash (T-Cash) (studi kasus pada Mahasiswa Yogyakarta) |
title_short |
Pengaruh persepsi kemuadah, persepsi manfaat, kepercayaan, dan pengetuhan produk terhadap minat menggunaakan Telkomsel Cash (T-Cash) (studi kasus pada Mahasiswa Yogyakarta) |
title_full |
Pengaruh persepsi kemuadah, persepsi manfaat, kepercayaan, dan pengetuhan produk terhadap minat menggunaakan Telkomsel Cash (T-Cash) (studi kasus pada Mahasiswa Yogyakarta) |
title_fullStr |
Pengaruh persepsi kemuadah, persepsi manfaat, kepercayaan, dan pengetuhan produk terhadap minat menggunaakan Telkomsel Cash (T-Cash) (studi kasus pada Mahasiswa Yogyakarta) |
title_full_unstemmed |
Pengaruh persepsi kemuadah, persepsi manfaat, kepercayaan, dan pengetuhan produk terhadap minat menggunaakan Telkomsel Cash (T-Cash) (studi kasus pada Mahasiswa Yogyakarta) |
title_sort |
pengaruh persepsi kemuadah, persepsi manfaat, kepercayaan, dan pengetuhan produk terhadap minat menggunaakan telkomsel cash (t-cash) (studi kasus pada mahasiswa yogyakarta) |
physical |
84; 24 |
publisher |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2019 |
_version_ |
1741234380293013504 |