Pengaruh persepsi kemuadah, persepsi manfaat, kepercayaan, dan pengetuhan produk terhadap minat menggunaakan Telkomsel Cash (T-Cash) (studi kasus pada Mahasiswa Yogyakarta)

etik,1./ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Erlita Ayu Nofridasari
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2019
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-116720
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1167202019-03-11Pengaruh persepsi kemuadah, persepsi manfaat, kepercayaan, dan pengetuhan produk terhadap minat menggunaakan Telkomsel Cash (T-Cash) (studi kasus pada Mahasiswa Yogyakarta)Erlita Ayu NofridasariMANAJEMEN PRODUKSIetik,1./ws.c.1Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2019Skripsi84; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic MANAJEMEN PRODUKSI
spellingShingle MANAJEMEN PRODUKSI
Erlita Ayu Nofridasari
Pengaruh persepsi kemuadah, persepsi manfaat, kepercayaan, dan pengetuhan produk terhadap minat menggunaakan Telkomsel Cash (T-Cash) (studi kasus pada Mahasiswa Yogyakarta)
description etik,1./ws.c.1
format Skripsi
author Erlita Ayu Nofridasari
author_facet Erlita Ayu Nofridasari
author_sort Erlita Ayu Nofridasari
title Pengaruh persepsi kemuadah, persepsi manfaat, kepercayaan, dan pengetuhan produk terhadap minat menggunaakan Telkomsel Cash (T-Cash) (studi kasus pada Mahasiswa Yogyakarta)
title_short Pengaruh persepsi kemuadah, persepsi manfaat, kepercayaan, dan pengetuhan produk terhadap minat menggunaakan Telkomsel Cash (T-Cash) (studi kasus pada Mahasiswa Yogyakarta)
title_full Pengaruh persepsi kemuadah, persepsi manfaat, kepercayaan, dan pengetuhan produk terhadap minat menggunaakan Telkomsel Cash (T-Cash) (studi kasus pada Mahasiswa Yogyakarta)
title_fullStr Pengaruh persepsi kemuadah, persepsi manfaat, kepercayaan, dan pengetuhan produk terhadap minat menggunaakan Telkomsel Cash (T-Cash) (studi kasus pada Mahasiswa Yogyakarta)
title_full_unstemmed Pengaruh persepsi kemuadah, persepsi manfaat, kepercayaan, dan pengetuhan produk terhadap minat menggunaakan Telkomsel Cash (T-Cash) (studi kasus pada Mahasiswa Yogyakarta)
title_sort pengaruh persepsi kemuadah, persepsi manfaat, kepercayaan, dan pengetuhan produk terhadap minat menggunaakan telkomsel cash (t-cash) (studi kasus pada mahasiswa yogyakarta)
physical 84; 24
publisher Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2019
_version_ 1741234380293013504