Pengaruh produk perbankan syariah dan kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen pada BPRS MAM Cabang Wonosari

etik,1./ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Ahmad Rifani Rusli
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2019
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-116727
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1167272019-03-11Pengaruh produk perbankan syariah dan kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen pada BPRS MAM Cabang WonosariAhmad Rifani RusliMANAJEMEN PRODUKSIetik,1./ws.c.1Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2019Skripsi69; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic MANAJEMEN PRODUKSI
spellingShingle MANAJEMEN PRODUKSI
Ahmad Rifani Rusli
Pengaruh produk perbankan syariah dan kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen pada BPRS MAM Cabang Wonosari
description etik,1./ws.c.1
format Skripsi
author Ahmad Rifani Rusli
author_facet Ahmad Rifani Rusli
author_sort Ahmad Rifani Rusli
title Pengaruh produk perbankan syariah dan kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen pada BPRS MAM Cabang Wonosari
title_short Pengaruh produk perbankan syariah dan kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen pada BPRS MAM Cabang Wonosari
title_full Pengaruh produk perbankan syariah dan kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen pada BPRS MAM Cabang Wonosari
title_fullStr Pengaruh produk perbankan syariah dan kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen pada BPRS MAM Cabang Wonosari
title_full_unstemmed Pengaruh produk perbankan syariah dan kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen pada BPRS MAM Cabang Wonosari
title_sort pengaruh produk perbankan syariah dan kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen pada bprs mam cabang wonosari
physical 69; 24
publisher Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2019
_version_ 1741234381536624640