Kamellah, P. S. (2019). Pengaruh kualitas layanan, nilai nasabah, dan citra perusahaan terhadap loyalitas nasabah dengan menggunakan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening (studi kasus Bank Muamalat KC Purwokerto). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationKamellah, Putri Siti. Pengaruh Kualitas Layanan, Nilai Nasabah, Dan Citra Perusahaan Terhadap Loyalitas Nasabah Dengan Menggunakan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening (studi Kasus Bank Muamalat KC Purwokerto). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2019.
MLA (8th ed.) CitationKamellah, Putri Siti. Pengaruh Kualitas Layanan, Nilai Nasabah, Dan Citra Perusahaan Terhadap Loyalitas Nasabah Dengan Menggunakan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening (studi Kasus Bank Muamalat KC Purwokerto). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2019.