Pengaruh kualitas layanan, nilai nasabah, dan citra perusahaan terhadap loyalitas nasabah dengan menggunakan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening (studi kasus Bank Muamalat KC Purwokerto)
etik,1./ws.c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
2019
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-116730 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1167302019-03-11Pengaruh kualitas layanan, nilai nasabah, dan citra perusahaan terhadap loyalitas nasabah dengan menggunakan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening (studi kasus Bank Muamalat KC Purwokerto)Putri Siti KamellahMANAJEMEN PELAYANANetik,1./ws.c.1Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2019Skripsi131; 24Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
MANAJEMEN PELAYANAN |
spellingShingle |
MANAJEMEN PELAYANAN Putri Siti Kamellah Pengaruh kualitas layanan, nilai nasabah, dan citra perusahaan terhadap loyalitas nasabah dengan menggunakan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening (studi kasus Bank Muamalat KC Purwokerto) |
description |
etik,1./ws.c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Putri Siti Kamellah |
author_facet |
Putri Siti Kamellah |
author_sort |
Putri Siti Kamellah |
title |
Pengaruh kualitas layanan, nilai nasabah, dan citra perusahaan terhadap loyalitas nasabah dengan menggunakan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening (studi kasus Bank Muamalat KC Purwokerto) |
title_short |
Pengaruh kualitas layanan, nilai nasabah, dan citra perusahaan terhadap loyalitas nasabah dengan menggunakan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening (studi kasus Bank Muamalat KC Purwokerto) |
title_full |
Pengaruh kualitas layanan, nilai nasabah, dan citra perusahaan terhadap loyalitas nasabah dengan menggunakan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening (studi kasus Bank Muamalat KC Purwokerto) |
title_fullStr |
Pengaruh kualitas layanan, nilai nasabah, dan citra perusahaan terhadap loyalitas nasabah dengan menggunakan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening (studi kasus Bank Muamalat KC Purwokerto) |
title_full_unstemmed |
Pengaruh kualitas layanan, nilai nasabah, dan citra perusahaan terhadap loyalitas nasabah dengan menggunakan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening (studi kasus Bank Muamalat KC Purwokerto) |
title_sort |
pengaruh kualitas layanan, nilai nasabah, dan citra perusahaan terhadap loyalitas nasabah dengan menggunakan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening (studi kasus bank muamalat kc purwokerto) |
physical |
131; 24 |
publisher |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2019 |
_version_ |
1741234382070349824 |