Pengaruh kualitas layanan, nilai nasabah, dan citra perusahaan terhadap loyalitas nasabah dengan menggunakan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening (studi kasus Bank Muamalat KC Purwokerto)

etik,1./ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Putri Siti Kamellah
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2019
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-116730
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1167302019-03-11Pengaruh kualitas layanan, nilai nasabah, dan citra perusahaan terhadap loyalitas nasabah dengan menggunakan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening (studi kasus Bank Muamalat KC Purwokerto)Putri Siti KamellahMANAJEMEN PELAYANANetik,1./ws.c.1Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2019Skripsi131; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic MANAJEMEN PELAYANAN
spellingShingle MANAJEMEN PELAYANAN
Putri Siti Kamellah
Pengaruh kualitas layanan, nilai nasabah, dan citra perusahaan terhadap loyalitas nasabah dengan menggunakan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening (studi kasus Bank Muamalat KC Purwokerto)
description etik,1./ws.c.1
format Skripsi
author Putri Siti Kamellah
author_facet Putri Siti Kamellah
author_sort Putri Siti Kamellah
title Pengaruh kualitas layanan, nilai nasabah, dan citra perusahaan terhadap loyalitas nasabah dengan menggunakan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening (studi kasus Bank Muamalat KC Purwokerto)
title_short Pengaruh kualitas layanan, nilai nasabah, dan citra perusahaan terhadap loyalitas nasabah dengan menggunakan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening (studi kasus Bank Muamalat KC Purwokerto)
title_full Pengaruh kualitas layanan, nilai nasabah, dan citra perusahaan terhadap loyalitas nasabah dengan menggunakan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening (studi kasus Bank Muamalat KC Purwokerto)
title_fullStr Pengaruh kualitas layanan, nilai nasabah, dan citra perusahaan terhadap loyalitas nasabah dengan menggunakan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening (studi kasus Bank Muamalat KC Purwokerto)
title_full_unstemmed Pengaruh kualitas layanan, nilai nasabah, dan citra perusahaan terhadap loyalitas nasabah dengan menggunakan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening (studi kasus Bank Muamalat KC Purwokerto)
title_sort pengaruh kualitas layanan, nilai nasabah, dan citra perusahaan terhadap loyalitas nasabah dengan menggunakan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening (studi kasus bank muamalat kc purwokerto)
physical 131; 24
publisher Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2019
_version_ 1741234382070349824