Pengaruh kualitas layanan, nilai nasabah, dan citra perusahaan terhadap loyalitas nasabah dengan menggunakan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening (studi kasus Bank Muamalat KC Purwokerto)
etik,1./ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Putri Siti Kamellah |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
2019
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh kualitas layanan, experiental marketing, dan brand trust terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening
by: Femeilia Rifky Wardani
Published: (2019) -
Pengaruh kualitas layanan, citra perusahaan, dan religiusitas terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variabel moderasi (studi kasus pada bank syariah Mandiri KCP Kaliurang)
by: Nur Siti fatimah
Published: (2016) -
Pengaruh kualitas layanan anjungan tunai mandiri, kepercayaan dan citra perusahaan terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening (studi pada nasabah BRI Syariah Yogyakarta)
by: Alfi Faizah Surya
Published: (2018) -
Pengaruh kualitas layanan menggunakan model carter terhadap loyalitas Nasabah dengan kepuasan Nasabah sebagai variabel intervening pada Bank Syariah Indonesia
by: Nuning Rofingatuz Zahro
Published: (2022) -
Pengaruh Implementasi corporate social responsibility, citra perbankan, dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas Nasabah ( Studi kasus Bank Muamalat Indonesia KC Yogyakarta )
by: Muhammad Furqon Aziz
Published: (2022)