Pengaruh nilai taksiran, ujrah, lokasi, promosi, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan nasabah dalam menggunakan produk pembiayaan Gadai Emas Syariah (studi kasus pada Bank Syariah Mandiri KCK pos Yogyakarta)

etik,1./ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Rizka Ayunda Putri
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2019
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-116775
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1167752019-03-13Pengaruh nilai taksiran, ujrah, lokasi, promosi, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan nasabah dalam menggunakan produk pembiayaan Gadai Emas Syariah (studi kasus pada Bank Syariah Mandiri KCK pos Yogyakarta) Rizka Ayunda PutriGADAI - PELAYANANetik,1./ws.c.1Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2019Skripsi129; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic GADAI - PELAYANAN
spellingShingle GADAI - PELAYANAN
Rizka Ayunda Putri
Pengaruh nilai taksiran, ujrah, lokasi, promosi, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan nasabah dalam menggunakan produk pembiayaan Gadai Emas Syariah (studi kasus pada Bank Syariah Mandiri KCK pos Yogyakarta)
description etik,1./ws.c.1
format Skripsi
author Rizka Ayunda Putri
author_facet Rizka Ayunda Putri
author_sort Rizka Ayunda Putri
title Pengaruh nilai taksiran, ujrah, lokasi, promosi, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan nasabah dalam menggunakan produk pembiayaan Gadai Emas Syariah (studi kasus pada Bank Syariah Mandiri KCK pos Yogyakarta)
title_short Pengaruh nilai taksiran, ujrah, lokasi, promosi, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan nasabah dalam menggunakan produk pembiayaan Gadai Emas Syariah (studi kasus pada Bank Syariah Mandiri KCK pos Yogyakarta)
title_full Pengaruh nilai taksiran, ujrah, lokasi, promosi, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan nasabah dalam menggunakan produk pembiayaan Gadai Emas Syariah (studi kasus pada Bank Syariah Mandiri KCK pos Yogyakarta)
title_fullStr Pengaruh nilai taksiran, ujrah, lokasi, promosi, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan nasabah dalam menggunakan produk pembiayaan Gadai Emas Syariah (studi kasus pada Bank Syariah Mandiri KCK pos Yogyakarta)
title_full_unstemmed Pengaruh nilai taksiran, ujrah, lokasi, promosi, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan nasabah dalam menggunakan produk pembiayaan Gadai Emas Syariah (studi kasus pada Bank Syariah Mandiri KCK pos Yogyakarta)
title_sort pengaruh nilai taksiran, ujrah, lokasi, promosi, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan nasabah dalam menggunakan produk pembiayaan gadai emas syariah (studi kasus pada bank syariah mandiri kck pos yogyakarta)
physical 129; 24
publisher Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2019
_version_ 1741234391536893952