Pengaruh reputasi, brand image, word of mouth, dan iklan terhadap keputusan mahasiswa menabung di Bank Syariah Wilayah Yogyakarta dan sekitarnya ( studi kasus mahasiswa Yogyakarta)
etik,1./ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Ahmad Ali Muzakir |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
2019
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh periklanan, promosi penjualan, penjualan personal pemasaran langsung, word of mouth, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan menabung di Bank Syariah ( studi kasus pada mahasiswa mahasiswi di Provinsi Yogyakarta )
by: Anita Wika Rizkia
Published: (2021) -
Pengaruh 'Word of Mouth " terhadap minat beli konsumen ( survei terhadap konsumen koki Joni Pasta & Turkey di Yogyakarta )
by: Ridho Ris Junior
Published: (2019) -
Pengaruh iklan melalui videotron terhadap brand awareness (Survei perokok di Bandara Adisucipto Yogyakarta pada iklan GG Mild)
by: Rahmat Setyo Nugroho
Published: (2015) -
Pengaruh Iklan Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian ( Studi Pada Mahasiswa Administrasi Bisnis Fisip UPN
by: NOVRIKA, Deby
Published: (2004) -
Hubungan Terpaan Iklan Smartfren Versi "Connex" Di TV Terhadap Brand Aw Areness (Studi Pada Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi Angkatan 2008-2009 Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta)
by: Muhammad Ali Fathoni
Published: (2012)