Sani, N. A. (2019). Pengaruh harga emas, jumlah angsuran, kualitas pelayanan, dan promosi, terhadap minat nasabah pada produk Arrum Haji Pengadaian Syariah Kebondalem Magelang. Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationSani, Nadya Alin. Pengaruh Harga Emas, Jumlah Angsuran, Kualitas Pelayanan, Dan Promosi, Terhadap Minat Nasabah Pada Produk Arrum Haji Pengadaian Syariah Kebondalem Magelang. Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2019.
MLA (8th ed.) CitationSani, Nadya Alin. Pengaruh Harga Emas, Jumlah Angsuran, Kualitas Pelayanan, Dan Promosi, Terhadap Minat Nasabah Pada Produk Arrum Haji Pengadaian Syariah Kebondalem Magelang. Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2019.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.