Pengaruh harga emas, jumlah angsuran, kualitas pelayanan, dan promosi, terhadap minat nasabah pada produk Arrum Haji Pengadaian Syariah Kebondalem Magelang
etik,1./ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Nadya Alin Sani |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
2019
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Determinan pendapatan UMKM Nasabah ARRUM BPKB di Pegadaian Syariah Yogyakarta
by: Yesy Tri Indrianti
Published: (2020) -
Pengaruh Promosi kualitas pelayanan dan motivasi terhadap keputusan memilih produk Tabungan Emas di Pegadaian Syariah: Studi kasus di pengadilan syariah Pasar Telo Yogyakarta
by: Difa Ikrima Mudzdalifa
Published: (2017) -
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Keputusan Nasabah dalam Menggunakan Jasa Layanan Gadai di Pegadaian Syariah Cabang Kusumanegara Yogyakarta
by: Dwi Nur Sholichah
Published: (2005) -
Sewa Modal Dalam Sistem Kredit Gadai Pada Pegadaian Konvensial Menurut Hukum Islam
by: Muhammad Mawardi
Published: (2003) -
Tinjauan Hukum Islam terhadap Gadai Gantung Sawah di Desa Cilandak Lor Kec. Anjatan Kab. Indramayu
by: Darmono
Published: (2013)